Berita

KUNJUNGAN TIM SAFARI BINTAL TERPADU MABESAU DI LANUD ASTRA KSETRA

Dibaca: 6 Oleh 28 Nov 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Kunjungan Tim Safari Bintal Terpadu Mabesau Tahun 2012 yang dipimpin oleh Kolonel Psk Djumiran, S.Sos beserta 7 orang di Lanud Astra Ksetra disambut oleh Komandan Lanud Astra Ksetra Letkol Nav Insan Nanjaya, SH, M.Avn. Mgt. beserta para perwira staf bertempat di Gedung Serba Guna Arkaloka Lanud Astra Ksetra. (27/11).

Asisten Personel Kasau melalui sambutan tertulis yang dibacakan oleh Ketua Tim Safari Bintal Kolonel Psk Djumiran, S.Sos menyampaikan bahwa Safari Bintal Terpadu merupakan bagian fungsi dari rantai komando untuk pembinaan personel melalui langkah – langkah nyata melalui kunjungan dan ceramah ke setiap satuan. Safari Bintal dilaksanakan terpadu dan berkesinambungan sebagai implementasi dari bentuk kesejahteraan yang diberikan kepada setiap prajurit dan keluarganya. Tim Safari Bintal Terpadu ini memberikan ceramah kepada anggota Lanud Astra Ksetra meliputi bidang Pomau, kesehatan, psikologi, watpers, hukum, dan pembinaan mental.

Komandan Lanud Astra Ksetra Letkol Nav Insan Nanjaya, S.H., M.Avn. Mgt dalam sambutannya menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Aspers Kasau melalui Tim Safari Bintal Terpadu karena menyempatkan datang ke Lanud Astra Ksetra untuk memberikan pengarahan dan ceramah. Selain itu Letkol Nav Insan Nanjaya juga mengharapkan agar seluruh anggota Lanud Astra Ksetra dapat memahami seluruh materi yang disampaikan oleh anggota tim Safari Bintal Terpadu sehingga tujuan pelaksanaan kegiatan ini dapat tercapai dan dapat menimbulkan motivasi serta semangat dalam melaksanakan tugas pokok dan tugas-tugas lainnya selama bertugas di TNI Angkatan Udara

Baca juga:  Satpomau Lanud Halim Perdanakusuma Sweeping Kendaraan Bermotor Yang Akan Masuk Lanud

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel