Berita

KUNJUNGAN TIM SET JEN WANTANAS KE KABUPATEN NATUNA

Dibaca: 21 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Tim Sekretariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional (Setjen Wantanas) yang terdiri dari Marsekal Pertama TNI Kabul Haryono, Marsekal Pertama TNI Djeniwarman dan Kolonel Lek Bayu Roostono, SH mengadakan kunjungan kerja (kuker) ke Kabupaten Natuna, selasa (22/7) dan disambut oleh Bupati Natuna Drs. H. Daeng Rusnadi, Msi dan unsur Muspida.

 

Kuker tersebut untuk mendapatkan masukan yang akurat sebagai bahan masukan penentuan Kebijakan Nasional terutama dari Provinsi Kepulauan Riau, khususnya Kabupaten Natuna. Tim Setjen Watanas di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna mengadakan paparan dan tanya jawab dengan unsur muspida mengenai kendala-kendala yang dihadapi oleh Kabupaten Natuna.

 

Setelah melaksanakan paparan Tim Wantanas didampingi DanLanud Ranai Letkol Pnb Bambang Somantri dan Dan Lanal Ranai melakukan peninjauan ke Pelabuhan Penagi untuk melihat dari dekat hasil tangkapan Kapal-kapal asing penangkap ikan yang telah ditangkap oleh Kapal Patroli dari Departemen Kelautan dan Perikan dan Kapal Patroli Keamanan Laut Lanal Ranai.

Baca juga:  Gerakan Indonesia Bersih di Lanud Rembiga

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel