Berita

Kunjungan Tim Supervisi Hasil Penilaian Dan Perhitungan Beban Kerja di Lanud Sam Ratulangi

Oleh 24 Apr 2019 No Comments
#TNIAU 

Pabandya binkat Paban III/Binkar Spersau Letkol Adm Wawan Kurniawan, S.Sos. selaku ketua tim supervisi hasil penilaian dan penghitung beban kerja kunjungi Lanud Sam Ratulangi. Senin (24/3). Kunjungannya  diterima KadispersLanud Sam Ratulangi LetkolAdm Enos Pasodung, S.Sos., di Balai Prajurit Lanud Sam Ratulangi.

Dalam Sambutan Danlanud  yang di bacakan KadispersLanud Sam Ratulangi , kegiatan ini sangatlah penting untuk diketahui bersama, dimana nantinya pangkalan TNI Angkatan Udara yang kekurangan jumlah personel baik jabatan struktural maupun fungsional dapat terpenuhi kedepannya sesuai postur TNI secara umum dan TNI Angkatan Udara secara khusus, sehingga pelaksanaan tugas pokoknya dapat berjalan dengan maksimal.Kondisi seperti ini, katanya, perlu menjadi perhatian bersama dimana tugas dan tantangan kedepan semakin kompleks dan bervariasi. “Gunakan kesempatan baik ini untuk bertanya dan sampaikan hal-hal yang kurang mengerti dengan harapan kita mampu menghitung kebutuhan personel berdasarkan beban kerja,” ujarnya.

Aspers Kasau Marsda TNI Anastasius Sumadi dalam sambutan yang dibacakan Pabandya binkat Paban III/Binkar Spersau mengatakan tiga parameter digunakan dalam menyusun organisasi yaitu tupoksi, standar kompetensi jabatan serta penilaian dan penghitungan beban kerja. Mengenai penilaian dan penghitungan beban kerja sebagai salah satu parameter validasi organisasi berisi uraian kerja dan waktu yang digunakan dalam setiap penyelesaian kegiatan. “Hasilnya nanti digunakan sebagai kelengkapan administrasi sebagai salah satu pedoman penyusunan DSP,” katanya.

Baca juga:  Dukung Porprov Babel ke V, Danlanud H. AS Hanandjoeddin : TNI AU Kerahkan 12 Penerjun Korpaskhasau pada Upacara Pembukaan.

Senada dengan DanlanudLanud Sam Ratulangi, bahwa dibutuhkan keseriusan seluruh personel Lanud Sam Ratulangi dalam mengisi blangko kuesioner dan data tersebut akan diverifikasi oleh tim. “Teknis pengisian dan penjelasan lebih lanjut akan disampaikan tim serta diadakan pelatihan dalam mengisi kuesioner tersebut,” jelasnya.Acara dilanjutkan dengan sosialisasi penilaian dan penghitungan beban kerja dimana peserta secara aktif bertanya mengenai penilaian beban kerja kemudian dilanjutkan pengisian blangko kuesioner yang dilaksanakan di  Balai Prajurit Lanud Sam Ratulangi.

Berita Terkait

Komentar