Berita

Kunjungan Tim Waitjen TNI Di Lanud Palembang

Dibaca: 10 Oleh 03 Mei 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Pangkalan TNI AU Palembang menerima kunjungan Waitjen TNI berserta tim yang dipimpin langsung oleh Mayor Jendral TNI Zahari Siregar. Kunjungan Tim Waitjen TNI tersebut diterima langsung oleh Komandan Pangkalan TNI AU Palembang Letkol PNB Adam Suharto, selanjutnya dilanjutkan dengan acara paparan Danlanud bertempat di ruangan Bina Yudha Mako Lanud Palembang yang diikuti oleh seluruh Perwira Staf Lanud Palembang. (03/5)

Adapun tujuan kunjungan waitjen TNI tersebut untuk mengetahui kendala apa saja dihadapi oleh satuan jajaran bawah Khususnya Lanud Palembang. Seperti halnya yang disampaikan dalam paparan Komandan Lanud Palembang mengatakan bahwa kendala yang sekarang dihadapi oleh Lanud Palembang mengenai aset milik Negara yang selama ini dijaga oleh Lanud Palembang. Seperti halnya masalah aset ini sudah menjadi masalah yang yang tidak asing lagi bagi TNI AU khususnya Lanud Palembang akan tetapi masih dapat dikoordinasikan oleh pihak Lanud Palembang dengan instansi-instansi terkait Provinsi Sumatera Selatan, tegas Danlanud Palembang.

Setelah Danlanud Palembang memberikan paparan dilanjutkan dengan arahan Waitjen TNI Mayor Jendral TNI Zahari Siregar. Dalam arahan tersebut Waitjen TNI menyampaikan agar setiap lahan yang kosong agar dimanfaatkan oleh seluruh anggota Lanud, selain bertujuan dapat meningkatkan kesejahteraan Prajurit, Itu dimaksud agar seluruh Anggota Lanud Palembang dapat menjaga aset wilayah Lanud secara tidak langsung.

Baca juga:  Adu Kemampuan Kesegaran Jasmani Perwira Siswa Seskoau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel