Berita

Kunjungan Tim Wasrik Inspektorat Korpaskhas Ke Yonko 464 Paskhas

Dibaca: 3 Oleh 28 Mei 2015Tidak ada komentar
Kunjungan Tim Wasrik Inspektorat Korpaskhas Ke Yonko 464 Paskhas
#TNIAU 

Malang – Batalyon Komando 464 Paskhas menerima kunjungan Tim Pengawas dan Pemeriksa (Wasrik) dari Inspektorat Korpaskhas. Kamis, (28/05). Titik berat dari pemeriksaaan ini adalah dalam mewujudkan tertib administrasi, baik yang menyangkut keuangan, materil, penyelenggaraan program kegiatan dan latihan sampai pada pelaporannya, sehingga dapat mencapai pelaksanaan program yang telah ditetapkan oleh komando atas.

Selama melaksanakan pemeriksaan, Letkol Pas Ahmad Subuki, Irdaops Itkorpaskhas selaku ketua tim Wasrik , beserta 7 orang anggota, melaksanakan pemeriksaan di seluruh staf Yonko 464 Paskhas dan staf lainya dengan meliputi beberapa bidang menejemen antaralain menejemen operasional, sarana dan prasarana, sumber daya manusia maupun menejemen keuangan.

Kedatangan Tim Wasrik tersebut disambut langsung oleh Wadanyonko 464 Paskhas, Mayor Pasukan Verial Tunruribela beserta segenap perwira batayon, yang mana kegiatan pengawasan dan pemeriksaan diawali dengan taklimat awal di ruang Nanggala Yonko 464 Paskhas.

Baca juga:  Gebyar Kemerdekaan RI Dan HUT ke-60 RSAU Salamun Gelar Vaksinasi Gratis .

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel