Berita

Kunjungan Tim Wasrik Itjen TNI Di Lanud Balikpapan

Dibaca: 3 Oleh 18 Jan 2017Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Yani Ajat Hermawan. S., S.Sos menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itjen TNI yang di pimpin Kolonel Czi Dedy Irwanto beserta 2 orang anggotanya, di ruang kerja Danlanud, Selasa (17/1).

Tim wasrik Itjen TNI di rencanakan akan mengadakan pemeriksaan selama 2 hari di Lanud Balikpapan, terkait dengan pengumpulan data jajaran TNI yang ada di Balikpapan guna kepentingan wasrik terkait dengan penggunaan keuangan negara di Lanud Balikpapan.

Pengawasan dan pengendalian merupakan salah satu kegiatan dari fungsi manajemen yang perlu di laksanakan secara berkesinambungan dengan tujuan untuk meningkatkan tugas pokok dan fungsi organisasi agar selalu berada pada arah dan sasaran yang telah ditetapkan. Tuntutan manajemen menghendaki optimalisasi pelaksanaan sistem, dimana fungsi organisasi sangat di perlukan guna pencapaian sasaran yang telah di tetapkan dan pelaksanaannya diharapkan selalu berpedoman kepada ketaatan, ketertiban terhadap ketentuan yang berlaku secara efektif, efesien dan ekonomis.

Pengawasan dan pemeriksaan merupakan bagian siklus manajemen yang sangat di perlukan sebagai sarana untuk mengendalikan kegiatan organisasi dan mendorong para penyelenggara untuk melaksanakan tugas sesuai program yang telah ditetapkan serta mencegah kemungkinan terjadinya penyimpangan yang dapat menghambat pencapaian tugas pokok.

Baca juga:  Pesawat Multi Fungsi N-219 Diresmikan

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel