TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kunjungan Tim Wasrik Itjenau di Lanud Adi Soemarmo Berakhir

By 23 Jan 2017Berita
BAE-IAF_0214

Kunjungan Tim Itjenau dalam rangka pelaksanaan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) di Lanud Adi Soemarmo berakhir, dengan diakhiri exit breifing bertempat di ruang rapat Danlanud Adi Soemarmo, Kabupaten Karanganyar, Jumat (20/1). Hadir dalam exit breifing Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb A.P.U. Tarigan, para Kepala Dinas, para Komandan Skadik dan para kepala / kepala seksi.

Dalam sambutannya Ketua Tim Wasrik Kolonel Adm c. Sukarno menyampaikan ucapan terimakasih atas keterbukaan kepada seluruh perwira yang telah memberikan data dan laporan yang diperlukan ketika menjadi obyek pengawasan dan pemeriksaan Tim Wasrik Itjenau.

Selama Wasrik di Lanud Adi Soemarmo tidak ditemukan adanya penyimpangan, hanya saja perlu ditingkatkan kepedulian staf, dan tingkatkan tertib administrasi sebagai pertanggungjawaban ke komando atas agar ke depan tidak ada temuan lagi, jelas ketua Tim Wasrik.

Sedangkan Danlanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb A.P.U. Tarigan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Wasrik atas kunjungannya, semoga keberadaan Wasrik selama di Lanud Adi Soemarmo ini akan memberikan manfaat dan nilai tambah bagi perbaikan kinerja demi kemajuan Lanud Adi Soemarmo di masa-masa yang akan datang, demikian harapan Danlanud.

Exit breifing diakhiri dengan penyerahan pointer temuan wasrik dari ketua Tim Wasrik Kolonel Adm c. Sukarno kepada Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb A.P.U. Tarigan.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Kunjungan Tim Wasrik Itjenau di Lanud Adi Soemarmo Berakhir