BeritaBerita KotamaKorpaskhasau

Kunjungan Tim Wasrik Itjenau Di Pusdiklat Paskhas

Dibaca: 37 Oleh 13 Agu 2018Tidak ada komentar
Kunjungan Tim Wasrik Itjenau Di Pusdiklat Paskhas
#TNIAU 

TNI-AU. Kunjungan Tim Wasrikkap Inspektorat Jenderal Angkatan Udara dalam rangka pelaksanaan tugas pengawasan dan pemeriksaan di Pusdiklat Paskhas yang akan berlangsung selama 4  hari mulai tanggal 13 Agustus s.d  16 Agustus 2018, Bandung (13/18).

Sebelum pelaksanaan pemeriksaan dan pengawasan terlebih dahulu dilaksanakan acara Entry Brefing di Ruang Rapat Pusdiklat Paskhas yang diwakili oleh Wadan Pusdiklat Paskhas Letkol Pas Solihin.  Dalam sambutan Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita yang dibacakan oleh Wadan Pusdiklat Paskhas ”menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua tim pengendali beserta tim Wasrikkap Itjenau di Pusdiklat Paskhas  Dengan adanya kunjungan tim Wasrikkap Itjenau ini, kita perlu memberikan masukan tentang kondisi Pusdiklat Paskhas yang di tinjau dari beberapa aspek, diantaranya tentang pelaksanaan tugas Pusdiklat Paskhas beserta sarana pendukung maupun penunjang lainnya, sehingga tim Wasrikkap mendapatkan suatu temuan atau masukan yang dapat dijadikan bahan kajian maupun evaluasi. Sehingga nantinya dapat dijadikan bahan masukan kepada pimpinan. dengan harapan, adanya suatu perbaikan atau pengembangan lebih lanjut tentang tugas Pusdiklat Paskhas”.

Sedangkan dalam sambutan Irbinsumda Itjenau Marsma TNI Bebas Irianto yang di bacakan oleh Irdapers selaku Katim Kolonel Adm Dwi Dedy Gunawan menyampaikan ”Bahwa dalam pelaksanaan pengawasan dan pemeriksan ini adalah untuk membantu satuan meningkatkan kemajuan yang lebih baik, oleh karena itu saya harapkan berikan informasi, data-data atau keterangan yang akurat, agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan baik dan lancar”.

Dalam acara entry brefing tersebut dilaksanakan juga paparan tentang program kerja Pusdiklat Paskhas oleh Wadan Pusdiklat Paskhas dilanjutkan dengan acara materi pendalaman di masing-masing staf.

Baca juga:  Bekmatpus Bantu PMI DKI Jakarta Penuhi Stok Darah di Tengah Pandemi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel