Berita

Kunjungan Tim Wasrikkap Itjenau Di Wingdikum

Dibaca: 66 Oleh 15 Jan 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Tim pengawasan dan pemeriksaan lengkap (Wasrikkap) Itjenau yang terdiri atas Pariksus Letkol Sus Arif Wicaksono, S.H., Parikbinlog Letkol Kal Hendri, S.Si., Parikpers Letkol Kes Budi Santoso, S.T., S.E., M.M., Parikduklog Letkol Kal Hendry F. Sembiring, S.T., M.Si., Parikku Letkol Adm August Marulitua, S.E., Parikopslat Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin dan Sestim Kapten Sus Agung Subintoro, S.Kom mengunjungi Wingdikum yang disambut Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Cuk Hendradinata, Kadispers Wingdikum Letkol Adm Yohanis Tandisosang dan Kadislog Wingdikum Letkol Kal Pander E. Sianipar di Ruang Rapat Wingdikum, Bogor. Rabu (13/1).

Setibanya di Mawingdikum, tim wasrikkap langsung memeriksa program kerja dan laporan evaluasi TA. 2015. Tidak jarang tiap staf dipanggil untuk menjelaskan pelaksanaan program kerja dan laporan evaluasi secara real yang terjadi di lapangan dengan didukung kelengkapan data-data. “Kegiatan ini tentunya akan berjalan lancar jika ada koordinasi dan komunikasi yang baik serta transparansi data di lapangan,” ujar salah satu Parik.

Hal senada diucapkan Kadisopsdik Wingdikum agar personel bersikap koperatif dan bersinergi mendukung pelaksanaan wasrikkap agar hal-hal yang dirasa belum sesuai aturan dapat segera diketahui dan secepatnya dilaksanakan perbaikan. Rencananya wasrikkap ini akan dilaksanakan sampai tiga hari kedepan dengan mengunjungi spot-spot sebagai obyek pemeriksaan, baik di Mawingdikum maupun Skadik jajaran.

Baca juga:  Implementasi Teladan Rasulullah Dalam Tugas Prajurit

Selain itu, usai mengikuti taklimat awal wasrikkap Itjenau di Makodikau, Irdasus Itjenau Kolonel Pom Agung Handoko, S.H., M.H., selaku Ketua Tim Wasrikkap Itjenau bersama Danwingdikum Kolonel Pnb Danang Setyabudi, S.E., merapat ke Wingdikum untuk mengawasi pelaksanaan wasrikkap. Sepintas Danwingdikum berharap seluruh personel secara aktif mendukung pelaksanaan wasrikkap ini agar pelaksanaannya berjalan lancar, aman dan tepat waktu. “Seandainya tim wasrikkap membutuhkan data, segeralah bertindak dan jangan menunggu untuk ditanyakan kembali,” katanya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel