Berita

Kunjungan Tim Wasrikkap Itjenau Di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 16 Oleh 31 Agu 2020Tidak ada komentar
Kunjungan Tim Wasrikkap Itjenau Di Lanud Adi Soemarmo
#TNIAU 

TNI AU. Surakarta. Lanud Smo. Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., beserta seluruh  pejabat Lanud Adi Soemarmo menerima kunjungan Tim Wasrikkap Itjenau yang dipimpin oleh Ketua Tim Itjenau Kolonel Adm Dwi Deddy Gunawan, bertempat di Ruang Rapat Komandan Lanud Adi Soemarmo, Senin (31/8).

Pelaksanaan Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (Wasrikkap), yang rencananya akan berlangsung  hingga 4 September 2020 mendatang ini, diawali dengan entry briefing yang diikuti oleh seluruh  pejabat Lanud Adi Soemarmo dan perwira yang terkait dengan obyek pemeriksaan yang akan dilaksanakan oleh Tim Wasrikkap Itjenau.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Adi Soemarmo menyampaikan bahwa tujuan wasrikkap adalah untuk membantu pimpinan dalam melaksanakan pengawasan dari sistem manajemen yang berjalan selama ini.  Wasrikkap ini sangatlah penting sebagai langkah positif dalam rangka mewujudkan tertib administrasi dan tertib kerja yang muaranya untuk mewujudkan transparansi dan akuntabilitas satuan, sehingga kedepan, kinerja Lanud Adi Soemarmo dapat mencapai hasil yang lebih optimal.

Diakhir sambutannya Danlanud mengharapkan kepada seluruh satker yang menjadi obyek pemeriksaan, untuk bekerjasama dan transparan menyampaikan kekurangan ataupun permasalahan yang ada agar segera dapat diluruskan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Baca juga:  Kejuaraan Nasional Menembak Reaksi Handgun dan Rifle  Danwing I Paskhas Championship 2020

Sementara itu, Ketua Tim Wasrik menyampaikan bahwa kegiatan pengawasan dan pemeriksaan diharapkan dapat membantu dan mendeteksi lebih awal atas kemungkinan adanya masalah, hambatan maupun penyimpangan terhadap pelaksanaan program kerja sejak perencanaan sampai pelaksanaan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel