Berita

Kunjungan Tim Wasrikkap Itkodiklatau di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 32 Oleh 23 Jan 2018Tidak ada komentar
Kunjungan Tim Wasrikkap Itkodiklatau di Lanud Adi Soemarmo
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono SE.,  beserta pejabat Staf menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (Wasrikkap) Itkodiklatau yang dipimpin  Inspektur Kodiklatau Kolonel Pnb Palito Sitorus S.IP.,M.M., bertempat di Ruang rapat Danlanud Adi Soemarmo, Kabupaten Karanganyar, Selasa (23/1).

Danlanud Adi Soemarmo dalam sambutannya mengatakan tujuan dari Wasrikkap Itkodiklatau  adalah untuk membantu tugas-tugas komandan dalam rangka menciptakan ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanakan program kerja dan anggaran serta untuk mengetahui sampai sejauh mana pencapaian program yang telah direncanakan dan dilaksanakan di Lanud Adi Soemarmo.

Selain itu menurut Danlanud,  Wasrikkap ini sebagai wahana komunikasi timbal balik yang efektif serta mampu mengidentifikasi secara jelas hal-hal yang mungkin dapat menjadi hambatan maupun yang menjadi pendorong dalam memacu pelaksanaan seluruh kegiatan, sekaligus sebagai masukan berharga dari hasil temuan-temuan wasrik.

Dari temuan itu  nantinya dapat digunakan sebagai bahan evaluasi dan koreksi untuk pembenahan-pembenahan di Lanud Adi Soemarmo, sehingga menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang, ungkap Danlanud.

Baca juga:  Calon Pilot Militer Wajib Ikuti Survival Dasar

Sementara itu Inspektur Kodiklatau yang juga  selaku pengendali tim menyampaikan, agar tercipta kerja sama yang sinergi antara tim Wasrik dengan Lanud Adi Soemarmo  maka diperlukan kejujuran dan kerja sama  yang harmonis selama pelaksanaan Wasrikkap.

Keberadaan Wasrikkap di Lanud Adi Soemarmo menurut Irkodiklatau,   bukan untuk mencari-cari kesalahan tetapi kehadiraannya sebagai konsultan dan pendamping bagi Lanud Adi Soemarmo beserta seluruh jajaran. “Untuk itu jangan ragu-ragu untuk menyampaikan permasalahan yang ada terutama terhadap hal-hal yang membutuhkan penyelesaian bersama”, ungkap Irkodiklatau.

Pelaksanaan Wasrikkap Itkodiklatau di Lanud Adi Soemarmo ini akan berlangsung sampai dengan 26 Januari 2018.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel