Berita

Kunjungan TK Hangtuah Di Lanud Maimun Saleh

Dibaca: 17 Oleh 10 Feb 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Pembinaan potensi Dirgantara (Binpotdirga) Lettu Sus Tri Handoko sebagai Pjs Kasi Binpotdirga mewakili Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Nav Darmawan Hendro W, menerima kunjungan sekolah Taman Kanak-kanak dari Tk Hangtuah dan Tk Negeri 7 Sabang yang berjumlah 75 orang beserta orang tua dan guru pembimbing Selasa (9/2).

Sebelum melaksanakan kunjungan pengunjung mendapat arahan dari Pjs Kasi Binpotdirga yang menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Tk Hangtuah dan Tk Negeri 7 Sabang ke Lanud Maimun Saleh. Kunjungan Tk tersebut bertepatan dengan Jadwal Paum yang sedang Landing di Lanud Maimun Saleh.

Dengan adanya Kunjungan Tk tersebut membuat ramai Bandara Lanud Maimun Saleh yang merupakan kunjungan awalnya untuk melihat Pesawat Hercules dari dekat ungkap salah satu orang tua murid. Para murid dipersilahkan untuk masuk dan melihat pesawat Hercules secara bergiliran, sementara para Guru sibuk mengatur muridnya agar tertib pada saat menunggu giliran memasuki Pesawat Hercules Tersebut.

Dengan kegiatan Kunjungan Tk ini untuk melihat Pesawat Hercules bertujuan salah satunya untuk pengetahuan dini tentang kedirgantaraan sekaligus untuk memperkenalkan transportasi udara dan Alusista yang dimiliki oleh TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Pembelajaran Budidaya Ikan di Lanud Sjamsudin Noor

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel