Berita

Kunjungan TK RA. AL-Hikmah di Lanud Suryadarma

Oleh 13 Nov 2015 Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

38 Siswa-siswi TK RA. AL-Hikmah dari Pagadeng Subang beserta para pendampingnya, melakukan kunjungan ke Lanud Suryadarma seperti ke Rumah Sejarah , Skadron Udara 7 dan Museum Amerta Dirgantara. Kamis (12/11). Kunjungan ini merupakan salah satu pendidikan luar sekolah untuk mengenal sejarah bangsa Indonesia dan meningkatkan minat kedirgantaraan sejak dini dan mengenalkan alutsista yang dimiliki TNI AU khususnya di Lanud Suryadarma.

Kunjungan yang diterima langsung oleh Kaurpenpasum Penerangan Lanud Suryadarma Kapten Sus Iding Somantri di halaman Kantor Penerangan, selanjutnya rombongan siswa Siswa-siswi TK RA. AL-Hikmah diberikan kesempatan untuk mengunjungi Rumah Sejarah yang berada di Lanud Suryadarma yang diterima oleh ibu Fitri pegawai dari dinas pariwisata Kab. Subang, kemudian diberikan penjelasan mengenai rumah sejarah tersebut setelah itu rombongan dilanjutkan dengan kunjungan ke Skadron Udara 7.

Sesampainya di Skadron 7 Para siswa disambut oleh Perwira yang ditunjuk dan sekaligus diberikan penjelasan tentang pesawat TNI AU yang ada di Skadron seperti pesawat Colibri dan Soloy. Sementara Para siswa beserta pendampingnya begitu antusias dan bertanya seputar alutsista yang ada serta berfoto di sekeliling pesawat. Diakhir Kunjungannya para Siswa-siswi TK RA. AL-Hikmah melihat dengan melintasi museum amerta dirgantara.

Baca juga:  Uji Kemampuan Fisik, Prajurit Lanud RHF Latihan Cross Country

 

Siswa-siswi TK RA. AL-Hikmah dari Pagadeng Subang saat mengunjungi Skadron 7 Lanud Suryadarma.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel