Berita

KUNJUNGAN TKIT RIYADLATUL FIKRI KE LANUD SURYADARMA

Dibaca: 11 Oleh 08 Mar 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Rombongan TKIT (Taman Kanank-kanak Islam Terpadu) Riyadlatul Fikri, Kaliangsana Kalijati mengunjungi Lanud Suryadarma, Kamis (8/3). Menurut ibu Asih Sri Yamtini, selaku kepala rombongan kunjungan tersebut dimaksudkan untuk menambah pengetahuan di bidang Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) serta untuk lebih mengenal objek wisata sejarah di Kabupaten Subang, khususnya objek wisata sejarah yang berada di Lanud Suryadarma.

Objek objek yang dikunjungi antara lain Rumah Sejarah, Museum Amerta Dirgantara Mandala dan Skadron Udara 7. Dalam kunjungan ini para pengunjung merasa gembira dan kagum setelah mendapat penjelasan dari para pemandu terutama di Skadron Udara 7 karena bisa melihat langsung pesawat yang selama ini hanya di lihat dari jauh ketika pesawat sedang terbang dan bisa bertemu langsung dengan para Penerbangnya.

Sementara itu sehari sebelumnya, Rabu(7/3), sebanyak 50 orang Guru dari Gugus IV Sukasari Kecamatan Dawuan dengan kepala rombongan bapak Nooryaman,S.Pd.,MM.Pd, rombongan juga mengunjungi Rumah Sejarah dan Museum Amerta Dirgantara Mandala untuk mengadakan kegiatan pembelajaran dan studi banding untuk melaksanakan pembelajaran KKG( Kelompok Kerja Guru).

Baca juga:  Wadankodik Lepas Jupiter Aerobatik Team

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel