Berita

Kunjungan Wagub Lemhanas Ke Palembang

Dibaca: 6 Oleh 20 Jul 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Kota Palembang mendapat kehormatan sebagai salah satu Provinsi yang mendapat kunjungan dari Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhanas RI). Kunjungan Lemhanas RI kali ini dalam rangka kegiatan Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) Program Pendidikan Reguler Angkatan LIV Tahun 2016,Senin (18/7).

Kedatangan Wakil Gubenur Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhanas RI) Marsekal Madya Bagus Purhito beserta rombongan langsung disambut oleh Gubenur Sumatera Selatan Ir.H.Alex Noerdin, dan Danlanud Palembang Kolonel Pnb Ronald Siregar, ST, M.M.

Kunjungan Kerja Wakil Gubenur Lemhanas RI beserta rombongan meliputi kunjungan Ke PT.Pertamina, PT.Pusri, Universitas Sriwijaya, Kodam II Sriwijaya dan Polda Sumatera Selatan. Kedatangan Wakil Gubenur Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhanas RI) Marsekal Madya Bagus Purhito bersama jajaran kepolisian, TNI, akademisi, dan tokoh masyarakat ke Kota Palembang ini merupakan pemenuhan fungsi dari Lemhanas. Hal tersebut untuk mendidik, menyiapkan kader dan memantapkan pimpinan tingkat nasional, dan mengkaji berbagai permasalahan strategik nasional, regional dan internasional.

 

Baca juga:  Konferensi Pers Jelang Jogja Air Show 2016

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel