Berita

KUNJUNGAN WAPRES KE LOMBOK

Dibaca: 4 Oleh 18 Des 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Wakil Presiden (Wapres) RI. Prof. Dr. Boediono didampingi Ibu Herawati Boediono menghadiri acara Puncak Peringatan Hari Nusantara di Labuan Haji Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Senin (17/12). Rombongan Wapres datang menggunakan pesawat Kepresidenan yang tiba di Bandara Internasional Lombok sekitar pukul 08.04 WITA langsung disambut Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. TGH. M Zainul Majdi, Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Leonard,. Kapolda NTB Brigjen Pol. M Iriawan Danrem 162/WB Kolonel Inf. Zulfardi Junin, Danlanal Mataram Kolonel Mar. D. P Rompas, Danlanud Rembiga Letkol Pnb Ridha Hermawan dan sejumlah jajaran Forum Komunikasi Pemerintah Daerah ( FKPD) Nusa Tenggara Barat.

Ikut bersama rombongan Wapres sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Bersatu II yakni Menteri Kelautan dan Menteri Pendidikan Nasional. Selain itu, acara yang dihadiri ribuan orang tersebut juga dihadiri oleh sejumlah gubernur, wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, serta duta-duta besar dan perwakilan negara sahabat.

Puncak Hari Nusantara tahun 2012 dilaksanakan di Labuhan Haji Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 17 Desember 2012. Kegiatan Hari Keluarga ini dipusatkan di lokasi dermaga pelabuhan Labuhan Haji dengan rangkaian kegiatan yang dimulai dari tanggal 13 Desember dan berakhir pada 17 Desember ini dan diwarnai dengan expo Nusantara, festival perahu tradisional, dan terjun payung serta parade Kapal Perang Republik Indonesia.

Baca juga:  Pembinaan Kesadaran Bela Negara Mahasiswa Baru Universitas Surakarta di Lanud Smo

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel