Berita

Kunjungan Wara Makohanudnas ke Lapas Perempuan II A Pondok Bambu

Dibaca: 35 Oleh 21 Des 2018Januari 7th, 2019Tidak ada komentar
Kunjungan Wara Makohanudnas ke Lapas Perempuan II A Pondok Bambu
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-90 tanggal 22 Desember tahun 2018, Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) dan PNS Kohanudnas mengadakan kegiatan kunjungan ke Lapas Perempuan kelas II A di Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (21/12).

Rombongan Wara dan PNS Kohanudnas yang dipimpin oleh Perwira Tertua (Pater) Wara Letkol Tek. Sutipah, A.Md., disambut oleh Kepala Lapas (Kalapas) Pondok Bambu Yuli Niartini. Dalam sambutannya Letkol Tek Sutipah, A.Md.,  menyampaikan, “Kegiatan kunjungan ke Lapas Perempuan merupakan bentuk silahturahmi dan rasa kepedulian terhadap sesama perempuan, khususnya yang sedang menjalani pembinaan. Selain itu kehadiran rombongan untuk memberikan dukungan moril serta tali asih kepada para warga binaan.” Ujarnya.

Dalam sambutan Kalapas Pondok Bambu Yuli Niartini menyampaikan, “Ucapan terima kasih atas kunjungan Wara beserta PNS Kohanudnas dan pemberian tali asih untuk warga binaan Lapas kelas II A Pondok Bambu.  Ditambahkan melalui kunjungan dari Wara beserta PNS Kohanudnas diharapkan dapat memberikan hiburan kepada para warga binaan, ” ucapnya.

Baca juga:  Jabatan Asintel Kaskohanudnas Dan Dandenma Kohanudnas di Serahterimakan

Selama di Lapas Perempuan Kelas II A Pondok Bambu Wara dan PNS Kohanudnas melaksanakan kunjungan ke barak-barak penginapan warga binaan Lapas, kebun organik yang ditanam oleh warga binaan Lapas, membuat kerajinan tangan serta bertukar pengetahuan cara pembuatan kerajinan tangan, dan di penghujung kunjungan Wara Kohanudnas dan warga binaan Lapas berkolaborasi bersama untuk memainkan alat musik perkusi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel