Berita

Kunjungan Wasrik It Korpaskhas Ke Yonko 462 Paskhas

Dibaca: 6 Oleh 06 Mar 2017Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Inspektur Korpaskhas yang diwakili Letkol Pas Suratno beserta tim Wasrikkap melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan yang akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 1 Maret sampai dengan 3 Maret 2017 di Yonko 462 Paskhas, Pekanbaru, Jum’at (03/3).

Dalam kunjungan tersebut Wakil Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Kapten Pas Yosef Y Abidondifu mengawali dengan acara taklimat awal di ruang briefing Yonko 462 Paskhas dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Inspektorat Korpaskhas beserta Tim Wasrikkap dalam rangka kunjungan kerja pengawasan dan pemeriksaan di Yonko 462 Paskhas.

Kegiatan kunjungan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan secara periodik setiap tahunnya bertujuan untuk mendeteksi dan mencegah terjadinya penyimpangan serta penurunan kinerja organisasi sedini mungkin, guna menjamin kesesuaian perencanaan program dengan dinamika pelaksanaan di lapangan.

Diakhir kegiatan Wasrik ini ditutup dengan Taklimat Akhir penandatangan hasil pemeriksaan dan dilanjutkan dengan penyerahan hasil Pemeriksaan dari Inspektur Korpaskhas Letkol Pas Suratno kepada Wadanyonko 462 Paskhas Kapten Pas Yosef Y. Abidondifu.

Baca juga:  Rapat Koordinasi Pengelolaan Hibah di Lingkungan Insub Jajaran Lanud Halim Perdanakusuma di Makoopsau I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel