Berita

Kunjungan Wasrik Itjen Mabes TNI Ke Lanud SIM

Dibaca: 4 Oleh 11 Nov 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Basuki Rochmat beserta para pejabat Lanud Sultan Iskandar Muda (SIM) lainnya menerima Kunjungan Tim Wasrik Itjen Mabes TNI, Selasa (11/11) di ruang rapat Mako Lanud Sultan Iskandar Muda yanng dihadiri oleh Ketua Tim Wasrik Itjen Mabes TNI Kolonel Adm Eddy Kusnandi, S.Sos dan empat orang pengikut.

Dalam kunjungannya tersebut, Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda mengucapkan “selamat datang” kepada Ketua Tim Wasrik Itjen Mabes TNI beserta rombongan dan Komandan mengharapkan kunjungan ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang telah direncanakan, serta dapat memberikan arahan dan pembekalan sejelas-jelasnya,Tentang Kinerja Organisasi dan Pembendaharaan serta Keuangan kapada seluruh Staf Lanud Sultan Iskandar Muda (SIM) , tujuan agar kinerja Lanud SIM dapat lebih meningkat dari sebelumnya.

Kunjungan Wasrik Itjen Mabes TNI Merupakan suatu kehormatan bagi kami warga Lanud SIM karna atas Kunjungan tim Wasrik pada kesempatan ini kami bisa menyampaikan hasil evaluasi apa-apa kegiatan yang telah dilaksanakan Lanud Sultan Iskandar Muda (SIM) Tahun 2014, kami juga dapat melaporkan permasalahan-permasalahan dan kekurangan yang ada di Lanud SIM seperti yang kami sampaikan pada paparan. dihapkan mendapat arahan dan tindak lanjut dari Tim Wasrik Itjen Mabes TNI agar disampaikan ke Komando Atas.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD ABD TERIMA TIM ITJEN TNI

Amanat yang disampaikan Ketua Tim Wasrik Itjen Mabes TNI Kolonel Adm Eddy Kusnandi, S.Sos menjelaskan tentang Katim berserta rombongan berkunjung ke Lanud SIM berdasarkan surat perintah Panglima TNI Nomer Sprin/46/1/2014 tanggal 15 Januari 2014 tentang Pelaksanaan Wasrik rutin dan Athan RI TA 2014 Terhadap Kinerja Organisasi, Pembekalan dan Keuangan di lingkingan TNI. diharapka kepada Komandan Lanud SIM dan Staf kerjasamanya dalam pemeriksaan agar dapat memperlancar tujuan dari kunjungan ini, dengan demikian dapat dilihat sejauhmana penerimaan barang-barang Inventaris, pemakaian barang dan penyimpanannya yang dilakukan di Lanud SIM. Selain pemeriksaan mengenai dokumen-dokumen Terhadap Kinerja Organisasi, Pembekalan dan Keuangan di lingkup TNI khususnya di Lanud SIM.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel