Berita

KUNJUNGAN WASRIK ITJENAU KE AAU

Dibaca: 6 Oleh 20 Nov 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsekal Muda TNI Bambang Samoedro, S. Sos didampingi Wakil Gubernur AAU Marsekal Pertama TNI Iman Sudrajat, S.E, beserta seluruh pejabat AAU menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itjenauyang dipimpin oleh Irops Itjenau Marsma TNI M Z Djamhari, M.Sc selaku pengendali tim, di Ruang Rapat Mako AAU Yogyakarta, Senin (19/11).

Selama lima hari mulai tanggal 19 hingga 23 Oktober mendatang, tim dari Inspektorat Jenderal dan Perbendaharaan Angkatan Udara (Itjenau) yang beranggotakan tujuh orang ini akan melaksanakan kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) lengkap di AAU.

”Bagi lembaga AAU, kunjungan tim wasrik lengkap Itjenau bernilai sangat strategis. Melalui kegiatan wasrik lengkap yang dilakukan tim Itjenau, AAU berkesempatan memperoleh informasi dan evaluasi tentang pelaksanaan program kerja dan anggaran AAU khususnya untuk Tahun Anggaran 2012”, ujar Gubernur AAU dalam sambutannya.

Sementara itu pengendali tim, Marsma TNI M Z Djamhari, M.Sc menyampaikan bahwa kegiatan wasrik yang dilaksanakan bertujuan untuk membantu satuan kerja untuk dapat meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD SURABAYA “BERLOMBA-LOMBA DALAM MENAMAM KEBACIKAN”

“Untuk itu tim mengharapkan keterbukaan dan kerja sama dari para pejabat dan staf AAU terkait selama pelaksanaan kegiatan ini”, lanjutnya.

Senada dengan pengendali tim, Gubernur AAU menginstruksikan kepada seluruh pejabat dan staf di lingkungan AAU untuk dapat mendukung pelaksanaan tugas Tim Wasrik Itjenau dengan memberikan informasi maupun data-data yang dibutuhkan sehingga kegiatan pemeriksaan dapat berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel