Berita

KUNJUNGAN WASRIK ITKOOPSAU II DI LANUD BALIKPAPAN

Dibaca: 1 Oleh 08 Sep 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Tim Pengawas dan Pemeriksaan (Wasrik) Irkoopsau II melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Balikpapan, Senin (8/9). Tim Wasrik ITKOOPSAU II yang diketuai oleh Kolonel Tek Istiyanto beserta tim akan melakukan pengawasan dan pemeriksaan kinerja Lanud Balikpapan di setiap bidang yang meliputi bidang operasi, bidang personel, bidang logistik, bidang khusus, dan Satpomau.

Komandan Lanud Balikpapan Ir. Tri Bowo Budi Santoso. M.M dalam sambutannya mengatakan dengan adanya tim wasrik ITKOOPSAU II dalam melaksanakan pemeriksaan di Lanud Balikpapan ini, kami yakin temuan-temuan dari tim sangatlah bermanfaat untuk membantu Lanud Balikpapan baik di dalam melengkapi aturan dan prosedur yang belum kami laksanakan ataupun didalam memecahkan masalah yang ada, sehingga diharapkan akan membantu mencari jalan keluar untuk pemecahannya, paling tidak menyampaikan temuan-temuan tersebut ke komando atas. Danlanud Balikpapan juga mengharapkan adanya masukan-masukan positif setelah pelaksanan Wasrik ini, sehingga diharapkan Lanud Balikpapan menjadi lebih baik di masa depan.

Kunjungan kerja Tim Wasrik ke Lanud Balikpapan di rencanakan berlangsung selama 3 (tiga) hari, meliputi kegiatan pendalaman di lapangan, utamanya melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di bidang operasi, personel, logistik, keuangan, dan staf khusus, serta Satpomau dimulai dari pemeriksaan bidang operasi dan menyusul ke bidang lainnya.

Baca juga:  PENGUMUMAN LELANG KOOPSAU II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel