Berita

Kunjungan Wasrik It Korpaskhas Di Pusdiklat Paskhas

Dibaca: 0 Oleh 15 Okt 2021Oktober 26th, 2021Tidak ada komentar
2 jpg 9
#TNIAU 

TNI AU – Bandung. Pusdiklat Paskhas – Tim Wasrikap Inspektorat Korpaskhas melaksanakan kunjungan kerja di Pusdiklat Paskhas yang diawali dengan melaksanakan entry briefing, bertempat di ruang rapat Pusdiklat Paskhas Lanud Sulaiman, Margahayu Bandung. Senin (15/10/2021).

Kunjungan ini dipimpin langsung Ir Korpaskhas Kolonel Pas Elia Adriyanto diikuti oleh tim wasrikap Korpaskhas. Pada pelaksanaan entry briefing Kepala Dinas Operasi Letkol Pas Mores Bonte, S.Pd., mewakili Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Solihin, S.I.P,. beserta para perwira menyambut atas kedatangan Tim Wasrikap Irkorpaskhas.

Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Solihin, S.I.P,.dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Operasi Letkol Pas Mores Bonte, S.Pd., “Saya mengucapkan selamat datang kepada Ir Korpaskhas beserta tim di Pusdiklat Paskhas untuk melaksanakan tugasnya, kedatangan tim Wasrikap ini dapat mengetahui secara langsung kegiatan yang sudah dilaksanakan dan kendala yang dihadapi, sehingga pelaksanaan kegiatan di Pusdiklat Paskhas berjalan sesuai dengan program kerja yang digariskan dari komando atas”. Ucapnya.

“Kedatangan Tim Wasrikap IT Korpaskhas ini merupakan salah satu fungsi kontrol untuk melihat sejauh mana kegiatan yang dapat dilaksanakan dan kendala yang dihadapi, karena tugas Ir Korpaskhas adalah untuk membantu satuan pelaksana dalam memecahkan permasalahan disatuan dan meluruskan pelaksanaan kegiatan sesuai aturan yang benar”, ucap Ir Korpaskhas Kolonel Pas Elia Adriyanto.

Baca juga:  KOOPSAU II TERLIBAT LATIHAN ANGKASA YUDHA 2007

Selama berlangsungnya acara, tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan Pysical distancing, menggunakan masker, cuci tangan dan tidak berkerumun. Acara ini, berjalan dengan tertib, aman dan lancar sampai selesai.

3 1 18

4 1 18

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel