Berita

Kunjungan Wasrikkap Koopsau I di Lanud Had

Dibaca: 48 Oleh 12 Okt 2017Tidak ada komentar
Kunjungan Wasrikkap Koopsau I di Lanud Had
#TNIAU 

TNI AU.   Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (Had) Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (Wasrikkap) yang dipimpin oleh Pengendali Wasrikkap Irkoopsau I Kolonel Lek Edi Kusnadi, Katim Irdaops Letkol Tek Waras Didik S., M.Si. (Han), Irdasumda Letkol Pom Jeffri Bungaran Purba dan Parik Gol VI Mayor Lek Dwi Teddy Y, S.T, Bertempat di ruang rapat Lanud HAD, Rabu (11/10)

Irkoopsau I Kolonel Lek Edi Kusnadi mengatakan, kegiatan wasrik secara rutin dan mutlak harus di laksanakan guna memberikan fungsi pengawasan dan pemeriksaan, agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik yang mengandung unsur ketaatan dan kepatuhan terhadap aturan selain itu efektif, efisien dan ekonomis dalam pelaksanaannya. Fungsi tersebut juga sekaligus sebagai konsultan jika terdapat permasalahan.

Komandan Lanud HAD Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin, kami berterima kasih kepada tim wasrikkap atas kunjungan di Lanud HAD yang banyak memberikan masukan, koreksi serta solusi yang tepat, tentang apa dan bagaimana yang seharusnya dilaksanakan, terutama dalam mengefektifkan tertib anggaran, administrasi dan sumber daya manusia, jelasnya.

Baca juga:  PANTUKHIRDA CALON TAMTAMA DI LANUD SUPADIO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel