Berita

Kunjungi Beberapa Sekolah, Lanud Halim Perdanakusuma Sosialiasikan SMA Pradita Dirgantara

Dibaca: 255 Oleh 21 Jan 2020Tidak ada komentar
Kunjungi Beberapa Sekolah, Lanud Halim Perdanakusuma Sosialiasikan SMA Pradita Dirgantara
#TNIAU 

TNI AU.JAKARTA.HALIM. Personel Lanud Halim Perdanakusuma mengunjungi beberapa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Unggulan di sekitar wilayah Jakarta, untuk mensosialisasikan sekolah SMA Pradita Dirgantara, Selasa (21/01/2020).

“Personel Lanud Halim Perdanakusuma terbagi dalam beberapa tim untuk mensosialisasikan SMA Pradita Dirgantara kepada para siswa masing-masing sekolah yang akan melanjutkan jenjang pendidikan berikutnya”, kata Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb Setiawan selaku Ketua PPDB SMA Pradita Dirgantara TA. 2020-2021 di Lanud Halim Perdanakusuma.

Kolonel Pnb Setiawan menyebutkan, pelaksanaan sosailisasi SMA Pradita Dirgantara tingkat daerah Lanud Halim Perdanakusuma sudah berlangsung sejak 3 Januari 2020 hingga 20 Januari 2020, dan sebanyak 20 sekolah unggulan yang sudah dikunjungi.

“Sosialiasi sudah dimulai sejak 3 januari 2020, dan hingga hari Senin (20/01/2020), sudah 20 sekolah unggulan yang kami kunjungi “, papar  Kolonel Pnb Setiawan.

Dijelaskannya, saat sosialisasi berjalan disetiap sekolah, para siswa dapat langsung mendaftar saat itu juga, karena masing-masing tim sudah dilengkapi fasilitas pendaftaran secara online.

Baca juga:  KEMERIAHAN DALAM SYUKURAN HUT KOHANUDNAS KE-56

“Kita memberi kemudahan kepada calon-calon siswa yang akan mendaftar”, tuturnya.

“Tim sosialisasi yang berkunjung ke masing-masing sekolah, sudah kita lengkapi dengan fasilitas pendaftaran online, sehingga para siswa dapat mendaftar dan dapat kita bantu saat itu juga”, jelasnya.

“Namun jika ada kendala dalam pendaftaran secara online, kami akan mengirim kembali operator ke masing-masing sekolah, untuk membantu para siswa yang kesulitan dalam menginput data-data secara online”, tambahnya.

“Bagi peserta didik baru yang akan langsung mendaftar di Lanud Halim Perdanakusuma, kami juga menyiapkan di Ruang Rapat Dinas Personel Lanud Halim Perdanakusuma, silahkan datang ke Lanud, terbuka bagi semua siswa disekitar Jakarta, maupun di luar  wilayah Jakarta”, lanjutnya,

“Silahkan menghubungi kami di nomor telepon (021) 8019041/8019045″, ujarnya.

“Untuk informasi lebih jelas termasuk pengumuman PPDB dan tutorial PPDB bisa dilihat melalui laman http://sma.praditadirgantara.sch.id/.”, tutupnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel