Berita

KUNKER PIA AG CAB.19./D.I LANUD SUPADIO KE RANTING KEDINASAN

Dibaca: 4 Oleh 25 Jun 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio Ny. Novyan Samyoga dan pengurus melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke ranting-ranting kedinasan di jajaran Lanud Supadio, Senin (24/6). Kunker yang dimulai pagi hari diawali ke Ranting 03-19/Satpomau, Ranting 02-19/Staf Pangkalan dan ke Ranting 01-19/Skadron Udara 1.

Manurut Ketua PIA AG Cab. 19/D.I, kunker ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauhmana program-program dari Pia cabang yang telah dilaksanakan oleh Pia ranting. Selain itu juga melihat secara langsung program-program atau kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan Pia ranting.

”Setelah melihat ke tiga ranting yang ada di jajaran Lanud Supadio, maka patut dibanggakan karena program-program dari Pia cabang telah dilaksanakan dengan baik. Sehingga kegiatan-kegiatan yang ada di Pia ranting berjalan dengan baik. Hal ini tentunya terus dipelihara dan bila perlu ditingkatkan. Bila ada permasalahan jangan sungkan atau ragu untuk menanyakan ke pengurus Pia Cabang,” unkap Ny. Novyan disela-sela kunjungan.

Disisi lain, lanjutnya, pengurus PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio juga memberikan tali asih kepada tiap-tiap ranting kedinasan dan diterima oleh masing-masing ketua ranting kedinasan. Mudah-mudahan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan untuk membantu kegiatan-kegiatan Pia AG yang ada di ranting kedinasan.

Baca juga:  Letkol Nav Saeful Rakhmat jabat Kadepjuang Sekkau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel