Berita

KURIKULUM PENDIDIKAN SUSBAMENJUR DAN SUSJURLATA PLLU DI REVISI

Dibaca: 93 Oleh 30 Jan 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Rapat Pokja revisi Kurikulum pendidikan Kursus Bintara Manajemen Kejuruan (Susbamenjur) dan Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama (Susjurlata) Pengatur Lalu Lintas Udara (PLLU) dilaksanakan Rabu,(30/1) di ruang rapat Wing Pendidikan Umum, Semplak, Bogor. Hal ini sesuai dengan Program Kerja dan Anggaran Disdikau Tahun 2013 dan Sprin Kasau No Sprin /7/2013 tanggal 7 Januari 2013.

Rapat Pokja tersebut dipimpin oleh Kalabinkur Disdikau Kolonel Lek Umar Rudianto didampingi Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E. dihadiri oleh Letkol Sus Daniel Tobing (Bindik Spers), Kadisops Wingdikum Letkol Adm Agus Setyo Hartano, Komandan Skadron Pendidikan (Danskadik) 503 Letkol Adm M. Bakhrong, S.E,.M.M., Mayor Lek Mukiran (Kasi Nav Ud Subdisnav/LLU Disbangopsau), para perwira terkait Disdikau dan para instruktur Skadik 503 Wingdikum sebagai pemegang materi.

Pokja ini dilaksanakan merevisi Diktat materi pelajaran Susbamenjur dan Susjurlata PLLU, juga untuk menambah dan melengkapi materi pelajaran tersebut yang perlu disempurnakan. Hal ini dimaksudkan agar isi diktat yang sudah tidak sesuai dengan tuntutan ilmu pengetahuan dapat di perbaharui sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini sehingga nantinya diharapkan dapat menghasilkan kurikulum materi pelajaran kepada para siswa yang memenuhi standar pendidikan TNI Angkatan Udara. Rapat Pokja Kurikulum ini rencananya akan dilaksanakan selama dua hari.

Baca juga:  Danlanud Roesmin Nurjadin Naik Pangkat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel