Berita

Kurikulum Pendidikan Susjurlata Kesehatan Dan Suskeslap Paskhas Direvisi

Dibaca: 26 Oleh 06 Okt 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dengan semakin berkembangnya dunia kesehatan, menjadikan ilmu pengetahuan dan keterampilan di bidang kesehatan turut mengalami perubahan, sehingga diperlukan revisi atau perbaikan untuk menindaklanjuti perkembangan yang terjadi. Demikian disampaikan Danwingdikum Kolonel Pnb Danang Setyabudi, S.E., saat membuka pokja revisi kurikulum pendidikan Susjurlata Kesehatan dan Suskeslap Paskhas di Ruang Rapat Wingdikum, Bogor. Selasa (6/10).

Lanjut dikatakan kegiatan ini sebagai upaya update materi pelajaran guna peningkatan hasil didik yang professional dan berkualitas. Senada dengan Danwingdikum, Kalabinkur Disdikau Kolonel Lek Hento Budi menyampaikan agar kurikulum tdapat sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, sehingga materi yang diajarkan ke siswa memenuhi standar pendidikan TNI Angkatan Udara.

Hadir dalam pokja revisi ini, Kasubdisbinprofkes Diskesau Kolonel Kes dr. Bobby Drastyawan, Kakes Korphaskhas Kolonel Kes dr. Swarsono Rahayu, Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Cuk Hendradinata, Kadislog Wingdikum Letkol Kal Pander E. Sianipar, Kadispers Wingdikum Letkol Adm Yohanis Tandisosang, Letkol Sus Dana S.W dari Disdikau, Letkol Kes A. Lutvi’ar dari Kodikau, Danskadik 504 Wingdikum Letkol Kes Wargono.

Baca juga:  Tim Sasuke Ninja Warrior Wing I Paskhas Melaksanakan Try Out

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel