Berita

KURSUS BINTARA PEMELIHARAAN KETERTIBAN ANGKATAN KE-9 DITUTUP

Dibaca: 8 Oleh 23 Des 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Hadi Tjahjanto, S.IP selaku Inspektur Upacara secara resmi menutup Pendidikan Kursus Bintara Pemeliharaan Ketertiban (Susbahartib) Angkatan ke-9 dilapangan upacara Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo (23/12).

 

Pendidikan Susbahartib, merupakan bekal bagi kalian dalam melaksanakan tugas kedepan dalam menghadapi tantangan, khususnya yang berkaitan dengan penegakkan disiplin dan tata tertib. Ilmu yang telah didapat dari pendidikan ini dapat dijadikan sebagai bekal dalam meningkatkan kinerja dan rasa percaya diri kalian dalam dalam melaksanakan tugas-tugas Polisi Militer Angkatan Udara, khususnya bidang Pemeliharaan Ketertiban di satuan nantinya.

 

Lebih lanjut, Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Hadi Tjahjanto, S.IP mengatakan, bahwa tantangan tugas yang akan kalian hadapi di masa mendatang selalu terkait dengan kemajuan perkembangan teknologi. Untuk menghadapi tugas-tugas yang semakin kompleks tersebut, diperlukan kualitas personel yang mumpuni serta memiliki disiplin yang tinggi, oleh sebab itu kalian dituntuit untuk dapat menjadi contoh/suri tauladan bagi anggota lainnya.

 

Baca juga:  Pelepasan Purnatugas PNS E. Suherman

Upacara penutupan pendidikan Kursus Bintara Pemeliharaan Ketertiban Angkatan ke-9 ini ditandai dengan penanggalan dan penyerahan Ijasah kepada siswa terbaik atas nama Serda Purwanto serta di hadiri para pejabat Lanud Adi Soemarmo.

 

Dalam gambar, Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Hadi Tjahjanto, S.IP selaku Inspektur Upacara sedang menyerahkan Ijasah kepada perwakilan dalam upacara penutupan pendididkan Kursus Bintara Pemeliharaan Ketertiban (Susbahartib) Angkatan ke-9 di Lapangan Upacara Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo. ( Pentak Smo)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel