Berita

KURSUS DASAR KEWIRAUSAHAAN DAN PELATIHAN BUDI DAYA IKAN DI LANUD REMBIGA

Dibaca: 8 Oleh 24 Apr 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Sebagai upaya pembinaan personil dalam menghadapi masa pensiun, lanud rembiga menggelar kursus dasar kewirausahaan dan pelatihan keterampilan budi daya ikan. acara yang digelar bekerjasama dengan Yayasan Adi Upaya (Yasau) ini dibuka oleh komandan Lanud Rembiga Letkol PNB Ridha Hermawan dan dihadiri pula oleh perwakilan dari Yasau Marsma Purn I B Suryaadikara dan Kol Purn Rossada serta PPAU Lanud Rembiga juga Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cab.6/D.II Lanud Rembiga. Selasa (23/4).

Dalam sambutannya danlanud berharap melalui kegiatan ini para personel sekalian dapat mempunyai pandangan ke depan tentang rencana kegiatan masa pensiunnya selain itu melalui kursus dasar kewirausahaan dan pelatihan dasar keterampilan ini juga berguna untuk membuka wawasan tentang kemampuan dan kehormatan diri dalam upaya mengatasi rasa keterbatasan serta membangun kepercayaan diri untuk mempersiapkan keluarganya di masa depan..

Kursus dan pelatihan ini juga mengajarkan konsep tentang pengembangan sumber daya manusia agar di masa depan kita semua bisa mandiri dalam rangka mendukung dan memajukan kesejahteraan keluarga kita dan diharapkan dari kursus ini akan timbul ide ide kreatif serta usaha usaha baru dari personel sekalian yang nantinya dapat memajukan kesejahteraan dan memberikan manfaat ekonomi.

Baca juga:  Lanud Roesmin Nurjadin Dukung Latihan Puncak Jalak Sakti Koopsau I

Diharapkan melalui kursus dan pelatihan ini nantinya akan banyak manfaat serta pengetahuan yang dapat diperoleh oleh para personel sekalian. terlebih pada pengetahuan mengenai pentingnya mempersiapkan masa pensiun dan bekal kewirausahaan dan keterampilan yang dimiliki guna mensejahterakan keluarga.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel