Berita

Kursus Dasar Kewirausahaan dan Pelatihan Pemanfaatan Pekarangan Rumah Di Lanud Astra Ksetra

Dibaca: 7 Oleh 11 Des 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Lanud Astra Ksetra Letlkol Nav Insan Nanjaya, SH. M.Avn. Mgt. membuka Kursus Dasar Kewirausahaan dan Pelatihan Pemanfaatan Pekarangan Rumah, bertempat di gedung Arkaloka Lanud Astra Ksetra. Senin (10/12).

Dalam sambutanya Danlanud Astra Ksetra menyampaikan dengan dilaksanakan Kursus Dasar Kewirausahaan dan Pelatihan Pemanfaatan Pekarangan Rumah diharapkan agar Keluarga besar TNI Angkatan Udara Lanud Astra Ksetra memiliki pengetahuan tentang kewirausahaan, sehingga pada saatnya dapat dikembangkan lebih lanjut sebagai bekal untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga di masa depan.

Kursus Dasar Kewirausahaan dan Pelatihan Pemanfaatan Pekarangan Rumah ini diselenggarakan oleh Yayasan Adi Upaya dengan pengisi materi Marsma TNI (Purn) I.B. Suryadikara, materi yang disampaikan tentang Penyemaian Jati Diri, Strategi Menghadapi Pensiun, Dasar Kewirausahaan dan Teori serta Praktik pemanfaatan lahan pekarangan rumah dinas, guna dikembangkan sebagai sarana penambah pendapatan Keluarga Besar TNI Angkatan Udara.

Pelatihan Kewirausahaan dan Pemanfaatan Pekarangan Rumah ini diikuti sebanyak 50 orang terdiri atas Anggota Lanud Astra Ksetra, PIA Ardhya Garini dan PPAU yang dilaksanakan selama 4 di Lanud Astra Ksetra.

Baca juga:  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Hadir Dalam Hari Perhubungan Nasional di Banjarmasin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel