TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kursus Sisjianta Ops Hanud II Resmi Ditutup

DSC_2325

TNI AU. Direktur Pendidikan dan Latihan (Dirdiklat) Pusdiklathanudnas Letkol Lek Amzidil, S.T mewakili Komandan Pusdiklathanudnas secara resmi menutup Kursus Sistem Penyajian Data Operasi Hanud (Sussisjianta Ops Hanud) II Tahun Anggaran 2018 yang bertempat di Aula Pusdiklathanudnas Surabaya, Jum’at (14/9).

Penutupan pendidikan ditandai dengan penanggalan tanda siswa dan penyerahan sertifikat secara simbolis kepada perwakilan. Pendidikan Kursus Sisjianta Ops Hanud II telah dilaksanakan selama dua bulan diikuti oleh 20 siswa dengan predikat terbaik atas nama Letda Lek Yusuf Mulyana dari kesatuan Satrad 222 Ploso Jombang

Dalam amanatnya Panglima Kohanudnas Marsekal Muda TNI  Imran Baidirus, S.E mengucapkan selamat kepada para mantan siswa yang telah berhasil menyelesaikan proses belajar mengajar Sussisjianta Ops Hanud II yang telah dilaksanakan selama 2 bulan dengan sukses tanpa adanya halangan yang berarti, baik dalam teori maupun materi praktek.

Lebih lanjut dikatakan bahwa, Kursus Sistem Penyajian Data Operasi Hanud dilaksanakan dengan tujuan untuk membekali prajurit TNI Angkatan Udara agar dapat bertugas sebagai operator Penyajian Data Operasi Hanud, dengan diberikan pengetahuan dan keterampilan dibidang Sistem Penyajian Data Operasi Pertahanan Udara serta memiliki sikap perilaku yang dilandasi jiwa Sapta Marga serta memiliki kesegaran jasmani yang baik. Untuk itu setelah kembali bertugas di Satuan masing-masing para mantan siswa hendaknya lebih kreatif dan inovatif dalam meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan disiplin diri masing-masing.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Kursus Sisjianta Ops Hanud II Resmi Ditutup