Berita

Kursus Teknisi Komputer Angkatan Ke-10 Resmi Ditutup

Dibaca: 16 Oleh 09 Jul 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Penanggalan tanda siswa dan pemberian ijazah mewarnai upacara penutupan pendidikan Kursus Teknisi Komputer Angkatan Ke-10 di Aula Skadik 501 Wingdikum, Bogor. Kamis (9/7). Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Cuk Hendradinata mewakili Danwingdikum Kolonel Pnb Danang Setyabudi, S.E., mengatakan keberhasilan siswa menyelesaikan pendidikan ini atas adanya keseriusan, kerja keras dan semangat serta motivasi tinggi yang telah saudara tunjukkan selama berada di lembaga pendidikan.

Kondisi seperti ini, lanjutnya, harus digunakan sebaik mungkin dalam menjawab pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta dinamika perkembangan lingkungan strategis. “Kita dapat menjawabnya dengan ketersediaan personel yang profesional,” tegasnya. Sedangkan untuk menjadi personel yang profesional itu hanya dapat dibentuk dari sistem pendidikan dan pelatihan yang terencana dan terukur.

Harapannya kedepan, Danwingdikum mengajak para lulusan untuk menerapkan ilmu pengetahuan dan keterampilan yang telah peroleh selama berada di lembaga pendidikan ini, khususnya bidang teknisi komputer dalam pelaksanaan tugas di kesatuan masing-masing. “Sehingga tantangan serta tuntutan tugas ke depan yang berkaitan dengan teknologi penggunaan komputer yang semakin kompleks dapat diselesaikan dengan baik dan optimal,” ujarnya. Pada upacara ini memutuskan Sertu Anton Lesmana asal kesatuan Denhanud 471 Paskhas yang telah berhasil memperoleh predikat siswa terbaik Kursus Teknisi Komputer Angkatan Ke-10.

Baca juga:  WORKSHOP PERATURAN STANDAR TEKNIS BANDAR UDARA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel