Berita

Kurve Bersama, menjaga keindahan Lanud Adi

Dibaca: 131 Oleh 19 Okt 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, Kamis(18/11) anggota Pangkalan Udara Adisutjipto melaksanakan kerja bakti massal atau Kurve Bersama. Kegiatan yang dipelopori Kadislog Kolonel Tek IG. Made Radar P.J, S.T dan Kadispers Kolonel Pnb Muhammad Syafii ini digelar usai pelaksanaan Apel khusus di Pelataran parkir Rusunawa Lanud Adisutjipto.

Lokasi kurve dipusatkan di sekitar Rusunawa, sekitar mess Jatayu dan sepanjang jalan komplek Jatayu sampai Blok T, dengan sasaran memangkas dan merapikan dahan, membersihkan ilalang dan rumput liar serta mengambil ceceran sampah.

Kepala dinas Personel Kolonel Pnb Muhammad Syafii menuturkan bahwa kurve bersama untuk menjaga kebersihan dan keindahan Lingkungan merupakan agenda rutin di Lanud Adisutjipto. Pelaksanaan kurve diikuti seluruh personel, baik Militer maupun Pegawai Negeri Sipil.

“Menjaga lingkungan agar selalu terlihat rapi, bersih dan indah merupakan komitmen bersama untuk mewujudkan Lanud Adisutjipto Hijau dan Bersih ,” tegas Kadispers

Baca juga:  PERINGATAN ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW 1432 HIJRIAH DI MAKOOPSAU I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel