Berita

Kurve Bersama Wujudkan Lanud Adisutjipto Green and Clean

Dibaca: 2 Oleh 08 Feb 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Berbagai upaya harus dilakukan untuk mewujudkan Lanud Adisutjipto Green and Clean. Tidak hanya cukup dengan memasang baliho dan papan himbauan agar bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan saja. Namun untuk mewujudkan Lanud Adisutjipto Green and Clean diperlukan partisipasi seluruh anggota. Partisipasi tersebut selain diwujudkan dalam bentuk menjaga kebersihan di lingkungan perumahan masing-masing, bisa diwujudkan pula dengan pelaksanaan kurve bersama di lingkungan perkantoran.

Seperti halnya, Selasa (7/2) untuk mewujudkan Lanud Adisutjipto Green and Clean seluruh anggota Lanud Adisutjipto melaksanakan kurve bersama. Kurve yang dilaksanakan usai Apel Pagi ini dipimpin oleh Kepala Sesksi Fasilitas dan Instalasi Lanud Adisutjipto Mayor Sus Bayu Sugiharto.

Dalam arahannya, pelaksanaan Kurve Bersama dibagi ke dalam tiga titik, yaitu sepanjang jalan dari depan kantor Fasint sampai menuju Lapangan Jupiter, area belakang Kantor Ferderasi Aero Sport Indonesia (Fasi) dan Komplek Wing Pendidikan Terbang.

“Selain untuk membersihkan ceceran sampah, memotong rumput dan memangkas dahan, kurve bersama juga dimaksudkan sebagai upaya untuk mewujudkan kawasan Lanud Adisutjipto Green and Clean,” terangnya

Baca juga:  Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Bandara Enarotali Terima Kunjungan Danrem 173/PVB

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel