Berita

Kurve Bersama, Wujudkan Lanud Adisutjipto Green and Clean

Dibaca: 10 Oleh 06 Apr 2011Tidak ada komentar
Kurve Bersama, Wujudkan Lanud Adisutjipto Green and Clean
#TNIAU 

Menyambut HUT ke-65 TNI Angkatan Udara, Pangkalan Udara Adisutjipto mengadakan kurve bersama, Rabu (6/4). Pelaksanaan kurve yang dilakukan setelah Apel Pagi itu, dipimpin langsung Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud Adisutjipto Kolonel Tek Susanto.

Kadislog menuturkan, kurve merupakan kegiatan rutin yang diadakan di setiap satuan kerja di jajaran di Lanud Adisutjipto. Namun karena kurve kali ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT TNI Angkatan Udara, maka pelaksanaannya dilakukan bersama-sama dengan cakupan areal lebih luas.

“Selain untuk membersihkan ceceran sampah, memotong rumput dan memangkas dahan di seputaran Lanud Adisutjipto, kurve bersama juga dimaksudkan sebagai upaya untuk mewujudkan kawasan Lanud Adisutjipto Green and Clean,” terangnya

Sementara Mayor Sus Dwi Wahyu selaku penanggung jawab pelaksanaan kurve memaparkan, sasaran kurve bersama dibagi ke dalam 7 area. Di setiap area menurutnya, diawaki oleh tiap-tiap dinas di jajaran Lanud Adisutjipto.

Ke-7 area kurve tersebut adalah dari kawasan Rel Kereta Api hingga Pos E1, Pos E1 sampai Mess D1, sepanjang jalan mulai dari Tugu STTA hingga STTA yang dibagi menjadi 4 area serta dari Pasar Angkasa sampai Gedung Serba Guna.

Baca juga:  PANGKOHANUDNAS : TINGKATKAN PROFESIONALISME DALAM MENGANTISIPASI PERALATAN BARU

“Gerakan kebersihan ini diharapkan juga bisa menjadi inspirasi bagi warga untuk menjaga lingkungannya”, harap Kadislog.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel