Berita

KURVE MEMPERERAT SILATURAHMI DI LANUD REMBIGA

Dibaca: 3 Oleh 07 Jun 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ridha Hermawan, Kamis (7/6), seluruh personel Lanud Rembiga melaksanakan kurve bersama, yang dipusatkan di Asrama Lanud Rembiga. Kurve yang melibatkan seluruh personel lanud ini selain bermanfaat untuk merekatkan silaturahmi juga bermanfaat dalam menjaga dan meningkatkan kebersihan lingkungan selain itu juga untuk meningkatkan stamina tubuh agar tetap prima asalkan dilaksanakan dengan penuh keikhlasan.

Dalam arahan singkatnya danlanud mengatakan “kebersihan harus selalu terjaga, terutama guna membuat lingkungan kerja maupun rumah nyaman, sejuk dan tertata dengan baik, karena berangkat dari situlah semangat dan motivasi akan tumbuh sehingga dapat membuahkan prestasi yang membanggakan”.

Nampak suasana penuh sukaria dan gotong royong dari para personel Lanud Rembiga dalam membersihkan lingkungan tempat tinggalnya, suasana pun bertambah hangat lagi saat disuguhkannya snack gorengan dan bubur kacang ijo seusai pelaksanaan kurve bersama.

Baca juga:  Dankorpaskhas Sambut Kafilah Korpaskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel