TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

KURVE RUTIN WARGA LANUD SULTAN HASANUDDIN

By 22 Jan 2014 06:44Berita
1280px-AURI_Oscar

Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan, seluruh warga Lanud Sultan Hasanuddin yang terdiri dari Wing 5, Skadron Udara 5, Skadron Udara 11, Skadron Tehknik 044, Satpom dan Satuan Rumkit, secara rutin melaksanakan kurve lingkungan, baik untuk kebersihan lingkungan perumahan dinas maupun lingkungan perkantoran.

Kegiatan kurve yang dilaksanakan secara terjadwal ini, bertujuan agar tetap terjaganya lingkungan yang bersih dan rapi sehingga menghindari lingkungan yang kumuh. Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Lanud Sultan Hasanuddin, Marsma TNI Dody Trisunu pada apel bersama seluruh warga Lanud Sultan Hasanuddin.

Selain itu Komandan Lanud Sultan Hasanuddin juga menghimbau kepada seluruh warga, agar selalu memiliki kepedulian menjaga lingkungan terutama pada musim penghujan, yang dimungkinkan mempermudah berkembangbiaknya nyamuk Aedes Aegypti penyebab penyakit demam berdarah.

Dengan rutinnya kegiatan kurve ini menjadikan Lanud Sultan Hasanuddin yang indah, aman dan nyaman yang dapat mempengaruhi tercapainya tugas pokok Lanud Sultan Hasanuddin sebagai Pangkalan Operasi TNI AU.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KURVE RUTIN WARGA LANUD SULTAN HASANUDDIN