Berita

Kurve Tumbuhkan Rasa Cinta Dan Peduli Lingkungan

Dibaca: 6 Oleh 04 Des 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Berbagai upaya telah dilakukan untuk mewujudkan Pangkalan TNI AU Adisutjipto Bersih, Asri dan Hijau. Diantaranya dengan dengan memasang Baliho di beberapa sudut perkantoran dan perumahan kompleks Adisutjipto yang bertuliskan “Adisutjipto Green and Clean”.

Namun lebih dari itu, untuk mewujudkan Lanud Adisutjipto Green and Clean partisipasi seluruh anggota mutlak sangat diperlukan. Partisipasi tersebut selain diwujudkan dalam bentuk menjaga kebersihan di lingkungan perkantoran perumahan masing-masing, bisa diupayakan pula dengan pelaksanaan kurve bersama di lingkungan perkantoran.

Seperti halnya himbauan dari Kepala Dinas Logistik Lanud Adisutjipto, Kolonel Tek I Gede Made Radar PJ, ST yang mengharapkan seluruh anggota untuk selalu menjaga kebersihan dengan melaksanakan Kurve di lingkungan masing-masing. Kurve dilaksanakan dengan membersihkan ceceran sampah, memotong rumput dan memangkas dahan-dahan pohon yang bisa membahayakan.

Kadislog menjelaskan pelaksanaan kurve selain merupakan komitmen bersama untuk mewujudkan Lanud Adisutjipto Hijau dan Bersih juga memiliki dampak positif antara lain menumbuhkan rasa cinta lingkungan dan peduli lingkungan. “Bila kondisi Lanud Adisutjipto bersih, rapi dan indah, maka lingkungan menjadi nyaman bagi setiap mata yang memandangnya dan tentu saja untuk mewujudkannya membutuhkan kerjasama dan keikutsertaan seluruh personel Lanud Adisutjipto, “ jelas Kadislog.

Baca juga:  Letkol Pnb I Gusti Ngurah Adi Brata Resmi Jabat Komandan Skadron Udara 1

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel