Berita

Kurve Tumbuhkan Rasa Cinta Dan Peduli Lingkungan

Dibaca: 4 Oleh 25 Mei 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Jalan dari depan Kantor Base Ops hingga Ujung Landasan, Rabu (25/5) menjadi area kurve bersama seluruh anggota Lanud Adisutjipto. Tak kurang dari 900 anggota, baik militer dan Pegawai Negeri Sipil, membersihkan jalan sepanjang 1,5 kilometer itu.

Pelaksanaan kurve yang dilakukan setelah Apel Pagi itu, dipimpin langsung Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud Adisutjipto Kolonel Tek Susanto. Sasaran kurve, menurut Kadislog adalah memangkas dan merapikan dahan, mengambil ceceran sampah dan memotong rumput di sepanjang jalan yang menjadi area kurve.

Kadislog menjelaskan pelaksanaan kurve selain merupakan komitmen bersama untuk mewujudkan Lanud Adisutjipto Hijau dan Bersih juga memiliki dampak positif antara lain menumbuhkan rasa cinta lingkungan dan peduli lingkungan. 

“Bila kondisi Lanud Adisutjipto bersih, rapi dan indah, maka lingkungan menjadi nyaman bagi setiap mata yang memandangnya dan tentu saja untuk mewujudkannya membutuhkan kerjasama dan keikutsertaan seluruh personel Lanud Adisutjipto, “ jelas Kadislog.

Baca juga:  Peringati HUT Ke-29 Satuan Bravo 90 Paskhas Gelar Bakti Sosial

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel