Berita

LAB KOMPUTER SMP ANGKASA LANUD ADI SOEMARMO DIRESMIKAN

Dibaca: 17 Oleh 25 Jan 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Laboratorium (Lab) Komputer SMP Angkasa Lanud Adi Soemarmo diresmikan oleh Direktur Personalia dan Umum PT Angkasa Pura I Marsda TNI (Purn) Yushan Sayuti di halaman gedung SMP Angkasa Lanud Adi Soemarmo yang dhadiri para pejabat jajaran Lanud Adi Soemarno, GM PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Adi Soemarmo dan pejabat Pemda setempat (24/1).

 

Lab Komputer ini merupakan bantuan dari PKBL (program kemitraan dan bina lingkungan) PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Adi Soemarmo dalam rangka berperan serta dalam meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di SMP Angkasa Lanud Adi Soemarmo.

 

Dengan adanya Lab komputer, semoga siswa dapat dibekalii kompetensi komputer yang benar dan siap pakai untuk ikut mengantar bangsa menghadapi era globalisasi, siswa memilki kesempatan belajar kompeuter dengan modul yang baik, guru yang berpengalaman dengan didukung teknologi yang memadai dan agar proses belajar mengajar dapat lebih efektif.

 

SMP Angkasa Lanud Adi Soemarmo adalah sekolah yang dikelola oleh Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Lanud Adi Soemarmo dan merupakan salah satu sekolah yang dijadikan progam unggulan terpadu yang saat ini telah bekerja sama dengan Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP ) Universitas Sebelas Maret Surakarta. Bantuan yang diberikan PKBL PT Angkasa Pura I berupa Pembangunan gedung laboratorum, 10 unit computer beserta peralatannya dan 4 unit AC.

Baca juga:  Apel Gelar Kesiapan Pamrahwan Papua dan Papua Barat oleh Mabes TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel