Berita

Laboratoriun Ilmu Pengetahuan Alam SMP Angkasa Diresmikan

Oleh 16 Mei 2019 No Comments
Img 2364
#TNIAU 

TNI AU. Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Pengurus Cabang Lanud El Tari meresmikan Laboratorium Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) SMP Angkasa, dan Kelas Serba Guna Sekolah Angkasa Lanud El Tari yang ditandai dengan penandatanganan Prasasti dan penguntingan Pita oleh Ketua Yasarini Cabang Lanud El Tari Ny. Alvia Arief Hartono dan didampingi oleh Danlanud El Tari Kolonel Pnb Arief Hartono, S.H., Kepala Sekolah SMP Angkasa Bapak Drs.Gabriel Kapitan Raya, S.M., M.M., guru, anggota lanud El Tari  dan pengurus Yasarini Cabang Lanud El Tari. Rabu (15/05).

Ketua Yasarini Cabang Lanud El Tari menyampaikan harapan, semoga dengan diresmikannya Laboratorium IPA SMP Angkasa dan Kelas Serba Guna Sekolah Angkasa ini, dapat meningkatkan mutu dan kualitas SMP Angkasa Lanud El Tari dimasa mendatang, serta menjadi tahap awal siswa-siswi SMP Angkasa Lanud El Tari untuk belajar dan mendalami pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam, sehingga nantinya bisa muncul calon-calon siswa berprestasi dan bibit unggul yang mampu bersaing dengan sekolah-sekolah paporit lainnya, bahkan bisa mengikuti perlombaan sampai tingkat olimpiade yang sangat di dambakan bagi setiap sekolah.

Selaku Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Lanud El Tari menyampaikan bahwa dalam menunjang kegiatan belajar mengajar di sekolah tentunya kita membutuhkan sarana dan prasarana yang memadai, sebagai media interaksi antara siswa dan guru. lebih lanjut Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Eltari  juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pembangunan Laboratorium IPA SMP Angkasa dan Kelas Serba Guna lanud El Tari dan berpesan kepada keluarga besar SMP Angkasa Lanud El Tari mulai dari Kepala Sekolah, para guru dan karyawan serta murid-murid untuk memelihara ruang Laboratorium IPA SMP Angkasa dan Kelas Serba Guna baru dengan sebaik-baiknya sehingga dapat terus menjadi prasarana yang nyaman dalam proses belajar mengajar.

 

Img 2409

Img 2391

Terkait

Komentar