Berita

LAF Siap Dukung Indobatt

Dibaca: 20 Oleh 09 Jan 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Bersama dengan para Kepala Seksi dan Language Assistant (LA) Indobatt, Komandan Satgas Indobatt Konga XXIII-G/UNIFIL (United Nations Interim Force in Lebanon) Mayor Inf Lucky Avianto melakukan kunjungan ke Brigade 8 LAF (Lebanes Armed Forces), Selasa (8/1). Kunjungan ini merupakan kunjungan balasan dimana sebelumnya LO (Liaison Officer) dari LAF Kolonel Maskhur dan Kapten Toni El Kazzi mengunjungi Indobatt di POSN 7-1 Desa Adshit al Qusayr, Lebanon Selatan. Kedatangan Dansatgas Indobatt beserta rombongan diterima langsung oleh Komandan Brigade 8 LAF Brigjen Mahmoud Al Massri diruang kerjanya beserta stafnya Letkol Sulaiman.

Dalam ramah-tamahnya Brigjen Mahmoud mengucapkan selamat datang di Markas Brigade 8 LAF dan juga selamat datang pula di Lebanon Selatan. Brigjen Mahmoud yang mewakili LAF sangat senang dengan hadirnya TNI sebagai Pasukan Perdamaian di Lebanon, pasalnya prajurit TNI melalui Indobatt selalu dekat dan disenangi oleh masyarakat Lebanon, ini terbukti dengan hadirnya Kontingen Indobatt Konga XXIII-G/UNIFIL yang menggantikan Kontingen Indobatt sebelumnya.

Hadirnya Satgas Indobatt yang baru juga disambut dengan tangan terbuka oleh LAF, LAF berjanji akan selalu mendukung misi Indobatt di Lebanon.

Baca juga:  Yasarini Lanud Rhf Gelar Lomba Mewarnai Angkasa Expo 2019

Sementara Dansatgas Indobatt Mayor Inf Lucky Avianto juga mengucapkan terima kasih dan akan selalu menjaga kepercayaan yang diberikan oleh UN serta tetap terus membina hubungan baik dengan warga Lebanon, dalam bidang pengamanan Dansatgas juga akan selalu bekerja sama dengan LAF seperti halnya yang kini masih berjalan yakni Patroli bersama antara Indobatt dengan LAF.

Diakhir kunjungannya Dansatgas juga berkesempatan untuk saling bertukar cinderamata dengan Komandan Brigade 8 LAF.

 

 

Authentikasi :

Perwira Penerangan Satgas Konga XXIII-G/UNIFIL, Lettu Sus Sundoko

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel