Pustaka

Laga Udara di HUT TNI Angkatan Udara

Dibaca: 6 Oleh 19 Apr 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Laga Udara di HUT TNI Angkatan Udara

 

     Atraksi Jupiter Aerobatic Team dan Dynamic Pegasus Team akan menjadi tontonan puncak dalam peringatan HUT TNI 9 April besok di Lanud Halim Perdankusuma, Jakarta. Laga udara mereka setidaknya akan mengobati kerinduan pecinta kedirgantaraan oleh sebab ketidakhadiran jet-jet tempur Sukhoi Su-27/30, F-16 Fighting Falcon dan Hawk100/200.

 

Laga Udara di HUT TNI Angkatan Udara

 

      Dalam gladi resik 7 April kemarin, mereka tampil prima. Di mata pecinta fotografi udara, sesungguhnya, aksotisme tim aerobatik tak hanya terpancar di langit ketika mereka menari. Tetapi juga ketika pesawat-pesawat itu tengah bersiap lepas-landas dan bahkan ketika mereka telah menuntaskan atraksi. Momen-momen luar biasa ini bisa disimak dalam foto bidikan Angkasa berikut ini.

 

Laga Udara di HUT TNI Angkatan Udara

     Hal itu diakui Team Aerobatik Brietling yang belum lama ini singgah di Jakarta, dan tim-tim aerobatik dunia lain. Untuk itu, bukan tanpa alasan jika Blue Angels dan The Thunderbirds tak mau menyianyiakan ketika masih di darat. Simak saja, bagaimana penerbang dari ketiga tim berbaris dan memberi hormat. Dari sini saja, aura mereka sudah mengunci perhatian penonton.

Baca juga:  Akademi Angkatan Udara Kunjungi RTAF

 

Laga Udara di HUT TNI Angkatan Udara

 

    Juga bagaimana ketika para penerbang Tim Brietling sampai merasa perlu tampil dengan mobil-mobil mewahBentley sebelum terbang. Ini semua adalah trik manajemen pentas yang sesungguhnya mudah dan bisa dilakukan tim manapun, termasuk oleh tim laga udara dari Indonesia. Dirgahayu TNI AU…

 

Sumber: www.angkasa.co.id

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel