Berita

Lakesgilut Dinas Kesehatan TNI Angkatan Udara Gelar Flying Dentist di Lanud H.AS Hanandjoeddin

Dibaca: 3581 Oleh 10 Sep 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Menyadari betapa pentingnya kesehatan gigi dan mulut bagi para personel TNI AU, Lembaga Kesehatan Gigi dan Mulut (Lakesgilut) Dinas Kesehatan Mabesau menggelar operasi simpatik dengan bersandikan “Flying Dentist” yaitu Tim Dokter Gigi dari Lakesgilut akan mengunjungi Pangkalan-Pangkalan TNI Angkatan Udara di seluruh Indonesia yang tidak memiliki fasilitas Kedokteran Gigi.

Lanud H.AS Hanandjoeddin sebagai Pangkalan Aju atau Alternate Base di jajaran Komando Operasi TNI Angkatan Udara I kedatangan Tim Flying Dentist dipimpin PNS TNI AU Drg. Aries Wahyudi serta dua orang asisten Praka Hariaji Agus S dan PNS TNI AU Daman Huri yang menggelar perawatan gigi dan mulut bagi Personel Lanud Hanandjoeddin beserta keluarga besar.

Dalam kegiatan tersebut anggota dan keluarganya dapat berkonsultasi langsung kepada Tim Flying Dentist yang berkaitan dengan masalah gigi dan mulut. Hadir pada acara tersebut Komandan Lanud H.AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Anang Heru Setiyono beserta ibu Anang Heru Setiyono. (Pen Ash/dr)

Baca juga:  Danskadik 602 Buka Masa Orientasi Siswa Pendidikan Pendidikan Sejursarta MC Angkatan ke-27, Sejursarta Pergudangan Angkatan ke -27 dan Sejursarta Katalog A-20 Tahun 2021

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel