Berita

Laksanakan Karya Bakti di Makam Keluarga TNI AU

Dibaca: 5 Oleh 21 Jul 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Bakti Ke-63 TNI Angkatan Udara yang jatuh pada tanggal 29 Juli 2010 mendatang, banyak kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan, guna mendukung peringatan tersebut salah satu kegiatan yang bermanfaat adalah kebersihan lingkungan; baik di rumah, tempat ibadah, lingkungan satuan perkantoran maupun di lingkungan sekitar Lanud Sjamsudin Noor. Namun demikian kebersihan di tempat-tempat ibadah dan makam juga tidak kalah pentingnya. Maka dari itu untuk menyukseskan kegiatan tersebut sebanyak 80 orang personel Lanud Sjamsudin Noor, Rabu (21/7) melaksanakan karya bakti di Makam Keluarga TNI AU Lanud Sjamsudin Noor, di Jalan Kasturi Landasan Ulin Timur.


Menurut Ketua Panitia Hari Bakti Mayor Kes Djamaludin HB, kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI AU ke-63, maka panitia telah merencanakan karya bakti di tempat-tempat lainnya yang ada disekitar Lanud Sjamsudin Noor. Selain untuk membersihkan makam dan tempat ibadah, kegiatan ini bertujuan memberikan contoh yang positif bagi masyarakat agar lebih peduli dengan kebersihan.

Baca juga:  Adisutjipto Diselimuti Abu Vulkanik

Kegiatan lanjutan juga dilaksanakan dengan kerja bakti bersama di tempat ibadah Masjid Nurul Iman Komplek Pangkalan TNI AU Sjamsudin Noor dengan membuat (pengecoran) tempat Wudhu, pada kesempatan yang sama Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Singgih Hadi yang saat itu ikut turut serta melakukan korve bersama di Makam Keluarga menyambut positif antusias seluruh anggota Lanud Sjamsudin Noor atas kegiatan yang sudah terjadwal tersebut.


Komandan juga berharap, kepedulian warga Lanud Sjamsudin Noor bukan hanya sebatas kebersihan di Makam dan tempat ibadah saja melainkan dilingkungan rumah dan lingkungan satuan kerja masing-masing.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel