TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Laksanakan Orientasi ke Lanud Adisutjipto, Siswa Semaba Wara mendapatkan pengarahan dari Danlanud Adisutjipto

By 15 Nov 2018Berita
berita_pengarahan_wara1

TNI AU.Β  Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi S, M.M. memberikan pengarahan kepada Siswa Semaba Wara A-43 bertempat di Arkon Lapangan Jupiter usai pelaksanaan kegiatan upacara HUT ke-73 Kodiklatau di Lapangan Jupiter Lanud Adisutjipto, Kamis (15/11). Hadir dalam kesempatan tersebut Danwingdikterbang, Para Kepala Dinas, Para Komandan Satuan, serta pejabat Lanud Adisutjipto lainnya.

Dalam kesempatan tersebut kepada 50 siswa Semaba Wara Danlanud Adisutjipto menyampaikan selamat datang di Lanud Adisutjipto serta berharap melalui kegiatan orientasi para Siswa Semaba Wara dapat mengenal lebih dekat satuan-satuan yang ada di Lanud Adisutjipto serta tugas pokok Lanud Adisutjipto sebagai Pangkalan Pendidikan dan Protokoler dibawah pembinaan Kodiklatau, karena Skadik 105 sejatinya juga berada di bawah naungan Lanud Adisutjipto.

Lebih lanjut Komandan menyampaikan pesan kepada para siswa agar dapat melaksanakan pendidikan dan latihan dengan baik dan disertai motivasi yang tinggi supaya pendidikan dapat diselesaikan dengan baik dan lancar. Tetap jaga kesehatan pribadi, banyak berdoa kepada Tuhan YME dan tumbuhkan jiwa korsa kepada seluruh rekan yang sedang melaksanakan pendidikan dan upayakan selalu memberikan yang terbaik dalam setiap hal, jelasnya.

Usai mendapatkan pengarahan Danlanud Adisutjipto, para Siswa Semaba Wara melaksanakan kunjungan orientasi ke beberapa satuan diantaranya Wingdikterbang, Skadik 101, Skadik 102, Skadik 104, dan Skatek 043.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Laksanakan Orientasi ke Lanud Adisutjipto, Siswa Semaba Wara mendapatkan pengarahan dari Danlanud Adisutjipto