Berita

Laksanakan Tugas Dengan Baik

Dibaca: 3 Oleh 15 Jan 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

“Laksanakan tugas sesuai dengan kapasitas, kewenangan dan tanggung jawabnya dengan baik”, demikian dikatakan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Nanang Santoso di depan para perwira Lanud Sultan Hasanuddin pada kegiatan Safety meeting, Rabu (13/1) di ruang Pluto Disops Lanud Sultan Hasanuddin.

Selain itu Komandan juga mengatakan, jangan takut untuk menjaga dan mempertahankan kewenangan tugasnya, serta janganlah bekerja karena untuk dilihat oleh orang lain atau pimpinan, namun tetap I do my best.

Safety meeting yang dilaksanakan setiap hari Rabu itu juga dipaparkan materi bidang Hukum yang memaparkan materi tentang sanksi administrasi bagi prajurit yang terlibat kasus sesuai dengan Perkasau nomor 18 tahun 2014. Briefing dihadiri para pejabat Staf, para Kasi serta para perwira, diawali dengan paparan dari staf Meteorologi tentang informasi up to date cuaca, PLLU, Skadron udara 5 dan Skadron Udara 11 masing-masing tentang kesiapan dan pelaksanaan kegiatan penerbangan, Skatek 044 tentang pemeliharaan pesawat, serta kesiapan Standbye SAR crew Hely Skadron Udara 6. (penhnd/2016).

Baca juga:  Danlanud Atang Sendjaja Ajak Teladani Nabi Muhammad SAW

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel