Berita

LAKSANAKAN TUGAS DENGAN PENUH RASA TANGGUNG JAWAB, RESPON YANG BAIK DAN CEPAT

Dibaca: 42 Oleh 27 Mei 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, respon yang baik dan cepat, demikin dikatakan Kolonel Pnb Jemi Trisonjaya, Komandan Korps Siswa Seskoau didepan peserta apel pagi anggota Seskoau pada kesempatan ceramah bintal fungsi komando di lapangan apel Seskoau, Lembang Bandung Barat, Kamis (26/5).

Selanjutnya kata Dankorsis tindakan preventif dalam mengamankan wilayah Kesatrian Seskoau dari gangguan dan hal-hal negatif lainnya, kepada seluruh anggota khususnya yang bertugas piket, mengingatkan untuk selektif dan mentaati prosedur dalam menerima tamu, apalagi tamu yang akan bertemu dengan Perwira Siswa. “Perwira Siswa selama jam kerja tidak diijinkan menerima tamu dan siapapun yang akan menemui Perwira Siswa harus seijin Dankorsis ” katanya. “Sebagai Prajurit TNI AU safety atau keamanan harus diutamakan”, lanjutnya.

Sementara itu drg Rony Utomo,Sp Prost penceramah berikutnya mengambil tema pemeliharaan dan perawatan gigi. Betapa pentingnya kesehatan gigi, sebagai fungsi utama dalam masuknya zat makanan ketubuh kita. “Untuk itu kita harus menggunakan gigi sebagaimana fungsinya dan apabila sakit segera dirawat dan diobati” ujarnya. Diakhir ceramahnya drg Rony menghimbau untuk mengetahui bagaimana perawatan dan penyebab kerusakan gigi serta menyebarkan pengetahuan tersebut kepada keluarga, teman dan masyarakat sekitar di lingkungannya

Baca juga:  Evakuasi Ibu Hamil dari Pengungsian, Melahirkan di RSAU dr. M. Hassan Toto

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel