TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Laksanakan Tugas Dengan Semangat Dan Keiklasan            

By 05 Sep 2018Berita
a009d578-2150-4475-b277-19a9b37650c7

TNI AU.  “Kembalikan jati diri kita dan tetap semangat dalam bekerja yang didasari oleh keikhlasan, sehingga sebagai prajurit-prajurit yang profesioanal kita dapat kuat berdiri dari sekian banyak orang untuk mengawaki organisasi ini, dan dalam melaksanakan tugas kedepan harus lebih baik lagi.” Demikian dikatakan Panglima Kosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI S. Chandra Siahaan, S.IP.,M.Tr (Han) saat mengambil Apel di Lapangan Kosekhanudnas I, Jakarta, Rabu (5/9).

Lebih lanjut Pangkosekhanudnas I mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Kosekhanudnas I yang sudah mendukung kegiatan dalam rangka pemecahan rekor dunia Poco-poco dan juga pemecahan rekor Muri yang sudah berlangsung sehingga acara tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Selanjutnya mengenai keselamatan kerja, Pangkosek I menekankan agar  seluruh anggota Kosekhanudnas I, lebih berhati-hati dan waspada terhadap alutsista yang dikerjakan sehingga akan menghindari kejadian yang tidak diinginkan untuk keselamatan kita semua.” Lakukan pengecekan sebelum melakukan kegiatan apapun,” pinta Panglima.

Kemudian untuk kegiatan-kegiatan kedepan, Pangkosekhanudnas I menekankan agar tetap mendukung dan berikan yang terbaik demi kemajuan Kosekhanudnas I, juga Bangsa dan Negara.

Apel pagi ini diikuti oleh seluruh Asisten Kosekhanudnas I dan seluruh anggota Kosekhanudnas I serta PNS.

Laksanakan Tugas Dengan Semangat Dan Keiklasan