BeritaBerita UtamaBerita KotamaKoopsau 2

Laksanakan Tugas Secara Profesional dan Penuh Rasa Tanggung Jawab

Laksanakan Tugas Secara Profesional dan Penuh Rasa Tanggung Jawab
#TNIAU 

TNI AU.  Tepat pada pukul 07.00 Wita Apel pagi di Lapangan Apel Lanud Sjamsudin Noor dimulai, Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko memimpin langsung pelaksanaan apel pagi Senin dan memanfaatkannya sebagai jam komandan.yang  diikuti oleh seluruh anggota Militer dan PNS Lanud Sjamsudin Noor  bertempat di lapangan apel Lanud Sjamsudin Noor. Senin, (19/8).

Terkait dengan kegiatan di Lanud SAM maupun pengaruh dari lingkungan baik didalam maupun diluar terhadap kegiatan-kegiatan yang akan maupun yang telah dilaksanakan di Lanud SAM, Komandan Lanud SAM menyampaikan arahannya, antara lain:

Pertama, Bentengi diri dan keluarga melalui peningkatan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam setiap pelaksanaan tugas serta selalu menjaga toleransi terhadap sesama umat beragama.

Kedua, Apresiasi yang positif dan ucapan terima kasih terhadap kegiatan yang telah dilaksanakan terkait dalam rangkaian kegiatan Peringatan HUT RI ke-74 2019 di Wilayah Kalimantan Selatan, sehingga dapat berjalan sesuai rencana, aman dan lancar.

Ketiga, Laksanakan setiap tugas dengan perasaan ikhlas serta menjunjung tinggi profesionalisme sebagai wujud kepatuhan, loyalitas dan tanggung jawab sebagai seorang prajurit.

Keempat,  Dalam rangka menjelang pelaksanaan serah terima jabatan Pangkoopsau II yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat dihimbau agar seluruh personil menyelesaikan seluruh tugasnya dan menyiapkan hal-hal yang diperlukan dan tetap bersemangat dalam menjalankan aktifitas tugas sehari-hari karena tugas kita kedepan sebagai seorang prajurit semakin berat dan penuh tantangan.

Lebih lanjut Danlanud SAM menjelaskan bahwa didalam kedinasan kita harus mengikuti aturan yang berlaku yang sudah ditentukan, jangan kotori dengan perbuatan yang tidak baik yang bisa merugikan kesatuan maupun keluarga, bekerja dan berjalanlah menjadi satu kesatuan agar tidak tercerai berai dengan membiasakan diri untuk berbuat yang benar dan apa-apa yang kurang sesuai selama ini agar segera dibenahi.

Danlanud SAM mengharapkan agar apa yang sudah disampaikan beliau tersebut dapat dipahami dan dapat diambil manfaat serta faedahnya agar didalam menjalankan tugas dapat menghasilkan hal-hal yang positif untuk kedepannya dan dapat menjadi motivasi untuk bekerja dengan lebih baik lagi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel